2.14.2010

Rumah sakit

Mungkin tidak akan pernah saya bayangkan sebelumnya,pagi hari ini saya terbangun dengan suasana ruangan yg begitu asing. Kamar mandi dalam,tv di kamar,tempat duduk,kulkas,lemari dan meja serta lengkap dengan kursinya. Bukan,ini bukan kamar saya yang baru..bukan kos kosan saya yg nyaman..
Ini RUMAH SAKIT.

Ya..seminggu sudah,saya terkapar..hh..benar juga..minggu lalu adalah minggu terakhir saya minum kopi..

Mungkin jika kalian melihat saya sekarang,tak akan percaya jika saya mengidap penyakit berat.. Ginjal kronis. Saya masi geleng kepala jika dokter tanya saya suka minum ini?minum itu?
Salah dok,saya jarang minum..
Saat saya berusaha sadar,semuanya hampir terlambat..

Saya ga boleh menyerah sama penyakit ini.semangat!!

Tuhan bersamaku..
Aku mau sembuh
:)

3 komentar:

astrid mengatakan...

kamu masuk angin kebanyakan mikir skripsi si..
ayok, cepetan sembuh..cepet pulang..kita maen lagi

Anonim mengatakan...

kamu pasti sembuh jhe..:)

UMJ Keren mengatakan...

semangattt
UMJ Keren