2.25.2010

PadaMu Tuhan

Tuhan,,aku tau disana Engkau sedang duduk mendengarkan aku..
Aku tau Engkau sedang melihatku..
Aku malu Tuhan,,
aku banyak meminta
tapi aku belum menjalankan kewajibanku dengan baik..

Tuhan,,
jika ini memang takdirku,aku hanya ingin kemudahan dalam melewati semuanya,
jika ini memang suatu ketetapan..aku tidak ingin sekalipun menyesal..

Tuhan,jika ini ujian untukku,maka aku ingin berhasil melewatinya
jika ini sebuah teguran dariMu,semoga aku selalu ingat..

Tuhan,terimakasih..
Aku masih diberi harapan,aku masih kuat berdiri disini
aku masih menikmati waktu yang Kau beri..

Tuhan..
Jaga aku,lindungi aku..
Kuatkan aku..
Sabarkanlah aku..

Tuhan,aku tau Engkau maha pemberi..
Beri aku kesembuhan Tuhan.. Dengan ridhoMu..
Semoga aku termasuk kaum yang bersabar..
Amin,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Victory is promise from Allah...