12.27.2010

Dua

Ini hari ke sembilan aku kembali opname. Sudah lama rasanya ga ngeblog atau bergaul dgn sosial media lain'y. Pasalnya,bernafas saja sulit sekali rasanya kemarin.
Hari ini,dicatatan ini.saya ingin bercerita,mengungkapkan seluruh perasaan saya..
Saya senang, saya juga sedih,saya bahagia,saya juga haru. Segala rasa ada di sini.
Dalam sebuah situasi paling buruk yang pernah saya alami seperti ini, saya melihat pertama kalinya ayah saya menangis memegang tubuh saya yg kaku,melihat ibu saya tegar saat anaknya lemas dingin tak berdaya..
Di tengah kondisi tak bisa brbuat apa apa selain mengerang,aku melihat cinta kasih kakak2ku,juga sahabatku,bahkan orang2 yg berada di rumah sakit ini.
Aku..
Aku bahagia bapak,aku senang ibu,
Aku ikhlas.. Karena raga ini,jiwa ini hanya titipan,,hanya kadang aku tak sabar dgn smua ini.hanya kadang aku brada diluar kendaliku..
Tp aku ingat..semuanya berpulang kepada Nya.
Doaku,agar sakit ini, aku diberi kemudahan,,
Agar aku bisa kuat,agar aku tangguh..
Agar segala rasa sakit ini tak terasa
Dan situasi ini,membuatku,membuat kita memahami dan lebih bijak,membawa kebaikan.amin.
Aku,mungkin esok tak mampu menyampaikan apa apa lg..atau jika Tuhan mengijinkan,aku masih bs melihat tawa kalian.yang jelas,aku tak ingin menyesal karena belum meminta maaf kepada kalian,atas semua kesalahanku..
Dan yang pasti.. Aku mencintai kalian.. :*

Tidak ada komentar: